Monday, March 7, 2011

Robot Penguin

Robot Penguin adalah 4 presisi-mesin "biped tinggi dengan mikrokontroler BASIC Stamp tertanam 2px24 Robot Penguin berjalan maju dengan tindakan miring-langkah dan. ternyata dengan menyapu kedua kaki di tanah di arah yang berlawanan. ini desain biped dasar bekerja terbaik di skala kecil .Robot Penguin memiliki pas dekat-toleransi dan dirancang untuk menggunakan kontrol elektronik yang tepat.. Sisihkan sekitar tiga jam untuk merakit sebuah Penguin.
Menulis kode untuk Penguin cukup mudah. Pertama, pusat servo dan miring / stride batas ditetapkan dan ditulis ke EEPROM menggunakan program Penguin-ServoCalibration.bpx. Program berikutnya menggunakan nilai yang tersimpan dalam EEPROM, sehingga mudah untuk berbagi kode Penguin tanpa harus menyesuaikan servo PULSOUT konstanta dalam setiap program.

Sensor ditambahkan ke subrutin, dan arah perjalanan dilakukan dengan memberikan nilai ke variabel WALK (maju, mundur, kiri atau kanan). Sensor dimonitor antara gerakan berjalan, tanpa sakit kepala menghubungkan gerakan berjalan yang ditangani oleh sisa program PBASIC.

Penguin robot melakukan yang terbaik di atas meja atau permukaan keras lainnya. Hal ini tidak dirancang untuk jarak jauh bertualang melintasi karpet tebal, tetapi, ketat rendah tumpukan karpet adalah permukaan berjalan diterima. The Penguin's elektronik sepenuhnya dirakit dan kabel untuk berbagai macam sensor dan perangkat output.

Penguin Fitur:

     * BS2px24 modul chipset
     * CNC-machined 6061 bagian aluminium tersedia dalam warna hitam, merah, biru atau nikel
     * Hitachi HM55B Digital Compass sensor
     * (2) photoresistors untuk mengikuti cahaya / penghindaran
     * (2) emisi inframerah dan penerima inframerah untuk deteksi objek atau remote control dengan menggunakan remote control inframerah Parallax
     * Blue tujuh-segmen LED untuk umpan balik
     * (2) mikro servos untuk kemiringan dan melangkah
     * Piezospeaker dalam tubuh bawah baterai
     * Expansion port untuk Ping))) Ultrasonic Sensor, Parallax RF Modul atau masukan lain / komponen output
     * Tombol daya terletak berdekatan dengan baterai
     * FTDI 232RL mini USB port pemrograman
     * (2) baterai 6V CR123 untuk catu daya (termasuk)
     * Indikator power LED Blue

Diterjemahkan oleh Google Translate  dari artikel sumber :The Penguin robot oleh rosesana.com