Monday, January 18, 2016

7 Drone terbaik di konsumer elektronik show (CES2016 Las Vegas, Nevada 6-9 Januari 2016)

Ehang 184 Human-Carrying Drone
Drone ini mampu membawa penumpang tunggal dan fitur tidak ada kontrol. Penumpang hanya masukan tujuan pada kontrol tablet dan hits "Take off".
The Ehang 184, yang akan biaya antara $ 200.000 $ 300.000, dapat menekan 63 mph, terbang ke 11.500 kaki dan perjalanan 23 menit pada suatu waktu membawa hingga £ 220 Kami harus menunggu dan melihat apakah Ehang 184 pernah menjadi hukum , tapi Ehang mengatakan pada CES bahwa itu bekerja sama dengan instansi pemerintah di 184.


Yuneec Typhoon H Drone dengan Intel RealSense


Yuneec demoed di CES 2016 hexacopter Topan H, dan kuncinya di sini adalah itu kompatibilitas dengan teknologi Intel RealSense untuk menghindari tabrakan. Intel mendemonstrasikan drone selama keynote-nya, berhasil menavigasi rintangan dan menghindari pohon tumbang.
Topan H dilengkapi dengan 360-derajat kamera gimbal yang mengambil video 4K dan stills 12-megapixel. Yuneec mengatakan Topan H akan biaya $ 1799 ketika datang keluar, dan teknologi Intel RealSense kemungkinan akan tersedia sebagai add-on pilihan.


Lily Camera Drone

Lily menegaskan ini adalah kamera dan tidak drone, tapi cara baik, Lily Kamera memenangkan CES 2016 Innovation Award. Setelah Anda membuang dengung 1.3kg ke udara, itu akan membawa mulai merekam di 1080p60. Itu bahkan tahan air.

Lily bisa terbang 50 kaki dan secara otomatis akan mengikuti Anda di mana saja dapat pergi. Menggunakan pergelangan tangan usang kontroler Anda dapat mengaturnya untuk mengikuti, memimpin, lingkaran, naik dan lebih, sehingga Anda mendapatkan gambar terbaik semua sementara melakukan pekerjaan mengikuti Anda.

Startup ditarik kekalahan $ 34 juta pada pre-order pada akhir 2015, dengan 60.000 unit sudah terjual. The Lily Kamera Drone akan dijual pada bulan Februari untuk $ 800.


Parrot Disco Fixed-Wing Drone

Parrot  Disco drone desain baru quadcopter normal untuk pesawat dengan sayap tetap. Untuk lepas landas, Anda hanya melemparkannya di udara dan membiarkannya mencapai ketinggian jelajah.

Hal ini dapat terbang selama 45 menit dan mencapai kecepatan tertinggi dari 50 MPH. Hal ini dikendalikan dengan menggunakan Bayan Skycontroller dan memiliki kamera menghadap ke depan Anda masih akan mengendalikan bahkan ketika Anda melupakan Disco



DJI Phantom 3 4K Drone
The DJI phantom 3 4K memberikan 30fps 4K rekaman pada tingkat kompresi 60 Mbps, yang sama dengan Phantom 3 profesional. Namun, Phantom 3 4K biaya $ 999 sementara Phantom 3 Profesional berlaku untuk $ 1.200.
Berikut perbedaan besar. Phantom 3 4K mengandalkan Wi-Fi untuk mengirimkan video kembali ke controller, membatasi kedua resolusi (480p) dan jangkauan streaming. Phantom 3 profesional, dan beberapa drone DJI lainnya, menggunakan sistem LightBridge perusahaan untuk kaki streaming video kembali ke layar dari meja atau telepon


Autel Robotics X-Star Premium


Autel X-Star Premium Drone, yang akan mengirimkan $ 999 pada bulan Februari 2016, mencatat 4K video di 30fps / 1080p pada 120fps dan memiliki gimbal 3-axis untuk stabilitas kamera. Ia juga memiliki hidup HD pemandangan dari kamera, GPS dan GLONASS untuk memposisikan fitur cerdas penerbangan otonom. Autel termasuk kartu microSD 64GB untuk penyimpanan dan ransel keras-shell untuk perjalanan.


Fleye Personal Flying Robot
Inovasi utama Fleye adalah desain bola yang unik, di mana semua bagian yang bergerak sepenuhnya terlindung. Ini berarti bahwa Anda dapat memegang, menyentuh, mendorong, dan bertemu Fleye tanpa risiko melukai diri sendiri dan orang lain. Ini juga berarti bahwa Fleye akan lebih kuat ketika menabrak sesuatu.

Fleye tidak memutuskan untuk aplikasi tertentu, tapi itu tidak datang dengan kamera video 1080p 30fps dan open-source sehingga para pengembang dapat bermain dengan itu.