Thursday, November 3, 2011

MSR-µBug , micro hexapod robot kit

MSR-μBug adalah 3 DOF berukuran mikro hexapod kit yang terdiri dari 35 laser-potong akrilik presisi kaki tubuh, dan komponen kepala di salah satu dari tiga warna: Orange, Putih dan Hitam. Kit datang dengan semua sekrup, berdiri-off, mur dan baut untuk perakitan (servos, elektronik dan baterai tidak termasuk).

Kit datang dengan semua sekrup, berdiri-off, mur dan baut untuk perakitan. Ada pemasangan lubang pada pelat badan atas untuk pengendali atau SSC32. Dengan dipasang di dalam tubuh, ada banyak ruang di atas tubuh untuk AA 5 sel baterai pack dan elektronik tambahan. Kit ini telah dirancang agar sesuai dengan kualitas karbonite servo Hitec gigi tinggi dari. Hal ini juga memungkinkan untuk menggunakan versi metal gear: HS-65 mg.

Dimensi ketika berdiri: 240mm x 190mm x 90mm (PxLxT)

Salah satu aspek yang memungkinkan robot kit banyak bawah adalah kontrol elektronik, MSRL sangat senang untuk mengumumkan rilis dari p.Brain-μ24-HexEngine: dengan elektronik HexEngine & firmware, mengambil kontrol dari hexapod Anda belum pernah lebih mudah. Para HexEngine dapat dikonfigurasi menggunakan port serial PC & perangkat lunak terminal, dan dilengkapi dengan pengaturan default untuk kit MSR-μBug untuk konfigurasi cepat. Setelah dikonfigurasi mengendalikan hexapod Anda dapat dicapai melalui link serial menggunakan controller terpisah seperti cap dasar, atau melalui link bluetooth opsional dari sistem remote. Informasi lebih lanjut: HexEngine produk, Hexengine informasi, HexEngine proyek.

ΜBug kit telah dirancang untuk menggunakan Hitec HS-65HB servo berukuran mikro. Delapan belas servos diperlukan untuk kaki, dengan dan tambahan dua servos diperlukan untuk pegangan panci dan kepala.

Kit ini mencakup pelat tubuh 35 kaki, akrilik dan kepala, pengencang, servo mounting hardware, stand-off & topi karet akhir. Kit dilengkapi dengan dua pilihan kepala, kepala panci saja dan kepala panci dan pegangan.

Item lain yang diperlukan untuk menyelesaikan kit, seperti servos, elektronik, dll baterai, pilihan ini tidak tersedia dari toko.

diterjemahkan dari :
http://2r-he.blogspot.com/2011/01/msr-bug-micro-hexapod-robot-kit.html