Monday, June 27, 2011

MSR-H01 , Robot Monster laba-laba kaki enam

MSR-H01 , Robot  Monster laba-laba kaki enam  (Spider Hexapod robot kit MSR-H01)

MSR-H01 adalah kit robot kaki enam yang memiliki 3 derajat kebebasan , yang terdiri dari 26 komponen aluminium bagian tubuh dan kaki yang dikerjakan dengan pemotongan - laser presisi  5053 dengan proses anodized warna : Silver, Merah atau Hitam. Kit ini dilengkapi dengan semua sekrup, mur dan baut untuk perakitan (servos, elektronik dan baterai tidak termasuk).
M3 & M4 termasuk sekrup mesin berkualitas tinggi, stainless steel, segi enam jenis tombol kepala, dengan baja segi enam . Pelat tubuh atas memiliki lubang mounting untuk p.Brain-SMB atau controller SSC32. Dengan elektronik dipasang di bawah pelat tubuh atas, masih ada ruang yang cukup dalam tubuh untuk paket 5 Sub-C sel baterai. Pemegang PP3 baterai opsional dapat dipasang dalam frame tubuh untuk pasokan, daya logika yang bersih. Pada bagian depan hexapod ada titik servo mounting untuk kepala pan / tilt (opsional.)

Dimensi ketika berdiri: 280mm x 320mm x 175 milimeter (PxLxT)

Salah satu aspek yang memungkinkan robot kit banyak bawah adalah kontrol elektronik, MSRL sangat senang mengumumkan rilis dari p.Brain-HexEngine: dengan elektronik HexEngine & firmware, mengambil kontrol dari hexapod Anda belum pernah lebih mudah. Para HexEngine dapat dikonfigurasi menggunakan port serial PC & perangkat lunak terminal, dan dilengkapi dengan pengaturan default untuk kit MSR-H01 untuk konfigurasi cepat. Setelah dikonfigurasi mengendalikan hexapod Anda dapat dicapai melalui link serial menggunakan controller yang terpisah seperti cap dasar, atau melalui link bluetooth opsional dari sistem remote.