Friday, August 5, 2011

Sumobot Robot Kit paket Kompetisi

Kit ini dilengkapi dengan dua teks dicetak. Manual SumoBot memiliki instruksi perakitan dan program tes yang membawa Anda dari gerakan dasar untuk satu-satu pertempuran. Ketika bot Anda dan berjalan, memberi mereka keunggulan kompetitif dan memperluas keterampilan Anda dengan mengikuti langkah-langkah kegiatan Robotika Terapan dengan SumoBot - sebuah teks maju dalam STAMP seri kami di Kelas. Kegiatan meliputi analisis gesekan, mengkalibrasi-diri sensor, optimasi memori dengan variabel multiguna dan bendera sensor mendaftar, dan negara-mesin diagram untuk sensor navigasi berbasis. EEPROM data logging memungkinkan Anda merekam sensor robot Anda dan menyatakan program selama pertandingan, kemudian menampilkan mereka sesudahnya di Terminal Debug Editor BASIC Stamp - sebuah cara terbaik untuk memecahkan masalah dan menganalisis kinerja strategi program anda.

Tahan pertandingan gulat Anda pada tahan lama 36 x 36 in Lomba Poster SumoBot Cincin Robot, yang dirancang untuk digunakan dengan instruksi dan program-program termasuk dalam Robotika Terapan dengan SumoBot.

SumoBot Robot Kit: Termasuk elektronik, perangkat keras dan komponen untuk robot tunggal, kabel pemrograman serial, dan SumoBot Manual, Dibuat oleh Parallax.