Friday, August 5, 2011

Asuro Robot mobil mini yang bisa diprogram

ASURO adalah mini robot mobil, benar-benar diprogram dalam C dan terutama dikembangkan untuk pendidikan di Pusat Antariksa Jerman DLR, departemen untuk Robotika dan Mekatronika. Merakit adalah relatif mudah bagi teknisi elektronik yang berpengalaman dan layak untuk pemula. Kecuali untuk papan sirkuit tercetak (PCB) hanya bagian standar untuk perakitan akan digunakan.

Untuk pemrograman kita menggunakan freeware saja. Oleh karena itu ASURO ini sangat cocok sebagai pengantar ke prosesor yang dikontrol elektronik , untuk proyek-proyek di sekolah dan universitas, untuk studi dan pusat pendidikan orang dewasa. Alat khusus, yang freeware untuk pengguna pribadi, telah digunakan untuk semua fase pengembangan elektronik dan desain perangkat lunak, membuktikan bagaimana robot dapat dirancang tanpa menggunakan alat atau mesin yang mahal.

ASURO dilengkapi dengan prosesor RISC dan dua motor dikontrol secara independen, sebuah optik pelacak-garis, enam tabrakan-detektor switch, dua odometer-sensor, tiga display optik dan komunikasi infra merah ditetapkan untuk pemrograman dan remote control oleh PC.
Kita harus menginformasikan semua pengguna, ASURO adalah mainan tidak ada dan tidak akan diberikan kepada anak di bawah usia tiga tahun, karena dapat menelan puluhan komponen kecil. Harap memberikan beberapa baterai dan mulai perakitan!

Dan ya: ASURO adalah cara lain untuk mengatakan: "! Robot Kecil yang berbeda dan unik dari Oberpfaffenhofen"
© DLR & AREXX Oberpfaffenhoven