Friday, June 29, 2012

IQ-BUG robot kumbang dengan Kecerdasan Buatan

IQ-BUG berikut fitur biologis penting untuk bereaksi ketika dirangsang. Modus dasar adalah: Ganti LINGKUNGAN Pasrah → OTAK PENJURIAN → PEMBUATAN RESPON A. Semua perilaku di atas selesai pada kemampuan sendiri IQ-BUG tersebut.

Fitur:
(1) penampilan yang cantik dan memikat.
(2) Berbagai sensor memungkinkan Anda untuk membawa imajinasi Anda ke dalam permainan .
(3) Download USB2.0 kabel membuatnya mudah untuk di-download program dan berkomunikasi antara PC-robot 
(4) Mudah dipelajari dan mudah digunakan. Platform pemrograman dapat melakukan fungsi ikon-base flow chart mengedit, bahasa C mengedit kode, dan data sensor logging. Jadi tidak peduli Anda seorang pendatang baru atau robotika berpengalaman hobi, Anda dapat memprogram sesukamu.
(5) On-line kursus, layak untuk pembelajaran pribadi dan organisasi pelatihan.

FUNGSI Sensasi 
  • Sensasi lapar: Jika daya baterai tidak cukup, IQ-BGU akan membuat suara peringatan.
  • Sensasi sentuhan: BUG IQ memiliki tiga antena, dua di setiap sisi kepalanya, dan satu di ekornya. Hal ini dapat menggunakannya untuk mendeteksi rintangan dan membuat reaksi terprogram.
  • Sensasi suara: BUG IQ memiliki satu telinga di atas kepalanya. Hal ini dapat merasakan tepuk tangan yang Anda buat. Hal ini dapat membedakan handclaps handclap tunggal dan ganda, dan membuat reaksi yang berbeda.
  • Sensasi cahayat: BUG IQ memiliki mata sensitif cahaya pada setiap sisi kepalanya. Mata ini dapat merasakan perubahan cahaya disajikan terpisah.
  • Waktu Sensing: BUG IQ dapat melakukan segala macam tindakan berdasarkan interval waktu atau / dan frekuensi yang telah ditetapkan masuk

Reaksi Fungsi
  • Mata Lighting: Ada dua mata ligting di kepala IQ-BUG'S. Mereka bisa indepently secercah menurut pola yang ditetapkan.
  • Menyanyi: Dengan menggunakan kontrol perangkat lunak IQ-BUG EXPLORER yang datang dengan produk, Anda dapat menulis lagu melalui komputer Anda dengan mudah. Setelah men-download lagu ke-BUG IQ, Anda akan dapat mendengar melodi nyanyian indah dari IQ-BUG.
  • Gerakan fungsi: Ada dua roda yang kuat masing-masing pada sisi kiri dan kanan tubuh IQ-BUG. Mereka memungkinkan IQ-BUG untuk maju / mundur, berbalik kiri / kanan, atau untuk membuat robotation pada setiap arah.