Friday, March 11, 2011

Kit Robot "Boe-Bot"

Kit Boe-Bot ® robot dibangun di atas chassis aluminium berkualitas tinggi disikat yang menyediakan platform yang kokoh untuk motor servo dan printed circuit board. lubang Mounting dan slot dapat digunakan untuk menambah peralatan robot secara kustom/bebas. Roda belakang bola poli-etilen dibor diadakan di tempat dengan pasak. Roda mesin agar sesuai tepatnya di spline servo dan diadakan di tempat dengan sekrup kecil. 

Fleksibilitas Robot Boe-Bot's berasal dari kenyataan bahwa itu  rolling board carrier ® edukasi. Semua I / O proyek dibangun di atas papan tempat memotong roti tersebut.  pemrograman papan edukasi (dan Bs2-IC) dapat dihapus untuk digunakan sebagai platform untuk proyek-proyek lain di Stamps dalam seri ™ Class. Robot dapat diprogram untuk mengikuti garis, mengikuti cahaya, atau berkeliaran mandiri sambil menghindari objek dengan menyelesaikan kegiatan di Robotics dengan teks Boe-Bot.
Setelah Anda menguasai dasar-dasar, Anda dapat menyimpan bereksperimen dan mengembangkan kemampuan robot Boe-Bot's. Robot Aksesoris Shop, kami Sensor, dan Cap kami yang lain dalam teks-teks kelas seperti IR Remote untuk Boe-Bot. 


* Penonton: Pendidikan, Penggemar Robot. Cocok untuk usia 14 dan atas, digunakan di rumah hobi dan juga di sekolah-sekolah menengah dan tinggi, sekolah kejuruan, perguruan tinggi dan universitas di program pra-enineering robotika * Power Supply: 4 AA untuk BASIC Stamp ® mikrokontroler dan kontrol motor (tidak termasuk * Perangkat / Tools: A Philips kecil / obeng Flathead disertakan, dan 1 / 4 "sudut pemotong kunci dan tidak termasuk tetapi akan berguna. * Waktu yang dibutuhkan untuk Membangun dan Program: 2 sampai 3 jam - Boe-Bot robot menggunakan papan edukasi carrier pre-built untuk menghemat waktu. * I / O Komponen: LED, speaker, tombol tekan, photoresistors, resistor dan kapasitor, LED inframerah dan penerima, switch hubungi kumis. * Penggunaan BASIC Stamp I / O pin: Sensor sirkuit yang dibangun di atas papan tempat memotong roti dan mungkin dipindah-pindahkan. Fleksibel penggunaan I / O pin. * Obyek Deteksi: deteksi objek Infrared, objek deteksi dengan kumis * Ekspandibilitas: The Header AppMod dirancang untuk Terminal LCD dan eB500 Embedded Blue Transceiver. Banyak komponen lain dari kami Robot Aksesoris Shop dan kami Sensor Shop atau dirancang untuk bekerja dengan baik dengan robot Boe-Bot. * Paket Isi: board edukasi dan kabel pemrograman, BASIC Stamp ® 2 modul, Boe-Bot Bagian Kit (chassis, roda, servos, kumis, dll), perangkat lunak, dan Robotika dengan Cap Boe-Bot di Kelas teks dengan proyek . * Baterai 4AA yang dibutuhkan tetapi tidak termasuk.