Thursday, June 14, 2012

9580 LEGO Education WeDo™ Construction Set

The 9580 LEGO ® Education Wedo ™  Konstruksi Set memungkinkan siswa untuk membangun model LEGO yang menempel pada LEGO ® USB Hub dan kemudian mengontrol model yang menggunakan program komputer. 

Set ini berisi 158 elemen termasuk Hub LEGO, motor, sensor kemiringan dan sensor gerak yang menambah gerakan dan intelijen untuk model. LEGO ® USB Hub .

LEGO ® USB Hub mengontrol sensor dan motor dari perangkat lunak 2000095 Pendidikan LEGO Wedo ™. Power dan data yang ditransmisikan dari motor LEGO dan sensor dari dan ke komputer menggunakan dua port LEGO Hub. 

Perangkat Lunak Wedo otomatis mendeteksi Hub LEGO dan setiap motor dan sensor yang melekat padanya. Sampai tiga Hub LEGO dapat dilampirkan. motor Motor dapat diprogram untuk mengubah cara ini atau seperti itu dan bergerak pada tingkat daya yang berbeda. 

Power untuk motor disuplai melalui tegangan dari port USB komputer (5V). As roda atau lainnya LEGO elemen dapat dilampirkan ke motor. kemiringan Sensor Sensor kemiringan melaporkan arah itu dimiringkan. 

Sensor kemiringan 
mendeteksi perubahan dalam waktu enam posisi yang berbeda: Miringkan This Way, Miringkan Itu Caranya, Tilt Up, Tilt Down, ada Tilt dan Tilt Any. 

sensor gerak 
Sensor gerak mendeteksi objek dalam jarak 15 cm (atau sekitar 6 inci) tergantung dari desain objek. 

LEGO, logo LEGO dan WEDO adalah merek dagang dari / des sont Marques de perdagangan de / anak Kelompok marcas registradas de LEGO. © 2009 Grup LEGO. 4