Tuesday, June 12, 2012

Mr. General Robot Kit

Mr. General adalah robot platform dengan tujuan umum yang dirancang supaya memungkinkan siswa  mudah membangun robot pertama mereka. Papan rangkaian (breadboard) menyediakan metode tanpa solder  untuk menghubungkan hampir setiap komponen dan prosesor untuk sensor Mr General juga servo motor. Menggunakan 2 servo dan dimodifikasi terus menerus, kecepatan rotasi dan arah kedua roda dapat dikontrol dengan hanya menggunakan 2 output digital.

Empat sensor infra merah di pangkalan dapat digunakan sebagai input analog atau digital baik untuk deteksi tepi atau menghindari rintangan. Empat indikator LED dilengkapi di dalam paralel dengan LED IR dan dapat dikontrol secara individual.
Para pan / tilt sensor braket universal (dirancang oleh pembangun robot "letsmakerobots.com") didorong oleh dua servos miniatur memungkinkan sensor tambahan / perangkat yang akan ditujukan oleh prosesor menggunakan hanya 2 mata majemuk digital outputs.Sensor inframerah dapat dipasang pada perakitan pan / tilt memungkinkan robot untuk melacak benda bergerak atau mendeteksi hambatan sampai 200mm jauhnya.

Rel tegangan dapat diisolasi dan terhubung ke tegangan yang berbeda yang memungkinkan penggunaan 3.3V dan 5V perangkat bersama. Baterai dapat diisi ulang dengan menggunakan satu pak DC 9V steker ketika tombol power sudah dalam posisi off.

Dengan LED IR dan sensor, dua atau lebih Mr. General dapat berkomunikasi dengan yang lain, yang akan memungkinkan kita untuk mengatur pertandingan sepak bola robot. Apalagi dengan pembicara, akan lebih lucu dalam pertandingan. Mr General harus menjadi pilihan pertama dalam kontes desain robot.

Menggunakan gigi biru atau cetakan WIFI, Mr. General dapat berkomunikasi dengan robot atau perangkat lain. Jika pengguna menambahkan kamera digital bukan mata senyawa Mr. General, ia dapat mengirimkan informasi yang direkam ke komputer.

Kit ini berisi:
1x CD berisi:
Instruksi manual
Video demonstrasi

1x Basis PCB dengan:
4x IR LED
4x IR Fototransistor
4x LED indikasi diprogram
Tombol daya
Indikator Power
Isi ulang soket
Isi ulang indikator
1x Senyawa mata PCB dengan:
4x IR LED
8x IR Fototransistor
1x  papan sirkuit dan kabel jumper kit yang berisi 100 males dan 40 females kabel jumper dalam berbagai macam ukuran dan warna.
1x Pan / Tilt perakitan terdiri dari dua servos miniatur dan tiga kurung aluminium dirancang untuk me-mount berbagai sensor infra merah dan ultrasonik.
2x servos Standar, pabrik dimodifikasi untuk rotasi kontinu.
2x roda 40mm dengan ban karet
1x Bola kastor (20mm)
2x baterai pemegang (2xAA)
1x sebungkus mur, baut, sekrup dan spacer yang dibutuhkan untuk merakit Mr General
1x CD (termasuk panduan cina dan Inggris)